31 December, 2009

9 Times Out of 10

Sebelum tahun 2009 berakhir, gw mau update blog gw dulu ahh. Postingan terakhir ditahun 2009 hehe. Tinggal beberapa jam lagi tahun 2010 dateng. Selama bulan Desember ini, banyak yg gw lakuin. Mulai dari bagi rapot, jalan", dan segala macem. Dan yeah, semua itu belum sempet gw tulis di blog. Niat buat update sih udah dari kapan tau. Tapi penyakit males itu lohhhh, dateng terus haha. Well, let's start the story! :)

First?
Maybe soal Ulangan Semester 1 kemaren dan bagi rapot kali ya? (I know, that's so yesterday). Kalo ulangannya gak usah diceritain deh ya. Males gw inget" kejadian itu haha. Bayangin aja, pas ulangan Fisika, essay gak diisi semua. Matematika lumayan (banyak) yg ngasal. Bahasa Sunda? Kill me aja deh. Pokoknya ulangan kemaren tuh bener" yg hasil sendiri deh. Mana pas ulangan yg susah", pengawas dapet yg galak". Talk about rapot, better deh. Malah kaget haha. Hmmm sampe sekarang aja masih suka gak percaya aja. Dengan ulangan gw yg acak"an gitu, I got first rank! Alhamdulillah banget deh. Pokoknya, di semester 2 nanti, harus lebih bagus lagi! Biar semua target gw tercapai dengan sukses! Amin, amin!

Second topic.
Waktu tanggal 21 Desember kemaren, gw sempet kumpul sama anak" Pramuka. Yeah, finally. Habis terakhir ketemuan sama anak" Scout tuh, waktu buka puasa bersama! Udah lama banget kan? Makanya seneng banget waktu bisa kumpul lagi. Kebetulan si Tika yg udah pindah ke Bandung, main ke Cibinong. Dan Kebetulan juga gw udah libur. Walaupun masih banyak juga yg belum libur. Tapi, gw paksa harus dateng! Kasian si Tika, udah dibela"in dari Bandung ke Cibinong, masa gak kumpul. Dan setelah perjuangan yg cukup berat. Berkumpullah para Scout Members! Cuma dikit sih, tapi bagus deh daripada gak jadi sama sekali. Ada Ihsan, Fajar, Zaki (4 inti kumpul semua!), Tika, Doni, Vebry, Ede, Clara, Deasy, Zihan, Vito, Ren".

Kita semua milih nonton Avatar! Gak sia" deh ngantri lama banget, duduk di barisan yg lumayan depan, soalnya filmnya emang keren banget! Two thumbs up! Gak nyesel deh nonton hampir 3 jam.


Third Topic.
Gak jauh" dari nonton (lagi). Bedanya kali ini gw sama anak" X Unggulan 1. Cuma dikit sih yg nonton. Just gw, Tio, Shinta, Aldiki, Winda, Nadia, Sigit, and Nadia's boyfriend. Tadinya, hampir gak jadi nih acara nonton. Ngaret, yg dateng cuma dikit, dsb. But finally, jadi juga. And guess what? Nontonnya dibayarin Winda! Hahaha. Asikkk, ngirit :)

Sang Pemimpi? Gak tau kenapa I thought Laskar Pelangi is better than Sang Pemimpi. Tapi, gak terlalu nyesel kok nonton ini. Quote yang selalu gw inget dari buku Sang Pemimpi tuh,
"Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi" itu." -- Arai


Last Topic.
Kemaren, tepatnya tanggal 30 Desember 2009, si Deasy ngajakin jalan. Sekalian rayain ulang tahunnya. Daripada mati bosen dirumah, akhirnya gw jalan (lagi dan lagi). Kebetulan yg dateng cuma gw, Kaer, Raka, Ede, Zihan, Doni, dan Galuh. Habis ditraktir di Hokben, cabut ke XXI Botani. Niatnya mau nonton Alvin and The Cipmunks 2. Tapiiiii, tiket yg jam pertama dan kedua abis! Great. Akhirnya nonton Planet 51. Hmmm lumayan lucu. Tapi bentar banget ya? Cuma 1,5 jam doang. Tapi gak sia" sih, soalnya ketawa terus selama nonton! Hmm foto"nya sebenernya ada banyak. Tapi di Ede semua. So I think, fotonya nyusul hehe.

all images from here

Hmmm tinggal 1 jam lagi 2009 berakhir. Banyak kenangan indah dan buruk di tahun 2009. Cuma berharap tahun 2010 akan jadi lebih baik dari tahun 2009. Goodbye 2009!