05 January, 2010

Why we get offended so easy?

Buat yang punya akun Twitter mungkin tau tentang Rana. Tadi malem, timeline gw penuh banget dengan kata 'Rana', 'BB', dan 'ALAY'. Karena penasaran gw nanya siapa sih Rana sampe bisa jadi Trending Topics gitu. And after I got the answer, I know that Rana is just a girl who said 'all BB user is ALAY'!

Little confused. Kayaknya pada ribet banget ngurusin Rana. I mean, helloooo. Who the hell is Rana? She's just an ordinary girl that has a different opinion. Setiap orang kan punya pendapat masing". Kalo emang menurut Rana yang pake BB itu alay, so what? Get real fellas, so what if she said that? Apa yang menghujat dia emang bener alay sampe tersinggung banget? Hehehe.

Saking ribetnya, tadi malem ada sampe yang bilang Rana masuk TVOne, masuk radio. Bener nggaknya sih gw juga gak tau. Kalo dia sampe masuk Kaskus, itu emang bener. Tapi para Kaskus-er biasa aja. They're not really interested with that topic.

Gw disini sih gak bela siapa". Gak bela yang pake BB, dan gak bela Rana. Hanya menumpahkan rasa bingung gw aja. Toh, si Rana itu udah menyampaikan permintaan maaf di blognya. Katanya sih dia cuma iseng. Dan tweetsnya itu juga hanya re-tweets aja. Sempet kasian juga sih sama Rana. Bayangin aja pada ngatain dia di Twitter, dan di shoutbox blognya juga penuh banget sama hujatan. Well, I think Rana is lucky girl. She just tweets like that, and viola! She's really famous. Write Rana in Google and you can find many many links about her.

To be honest, I'm little envy with her hahaha. Liat aja yang udah nge-klik blog dia, 64712!
Wowwww! Itu sih jumlah terakhir yg gw liat, dan itu 3 jam yang lalu. Kalo sekarang mungkin udah bisa sampe 70000 kali ya :p

And guess what? Justin Bieber sampe nanyain dia loh di Twitter hahaha. Gak tau juga deh bener nggaknya berita itu. Jangan sampe bener deh hahaha. So, pesan gw sih jangan terlalu cepet tersinggung ya. Take it easy ajalah :)