13 April, 2010

#RPLceria at Botani!

Hoaaa hello everyone! How are you, guys? Mudah"an pada baik" aja yaaaa. Well, I MISS MY BLOG SOOOO MUCH! Udah lama deh kayaknya gak update" nih blog. Padahal banyak banget cerita dari kemaren". Mulai dari UTS gw yg baru aja selesai hari ini, pengambilan hadiah waktu di Paramadina, sampe jalan bareng anak" RPL (yg otomatis dan tentunya membuat dompet gw tipisssss banget gara" diapalakin sama mereka semua. Hahaha).

Well, I think I'll start from holiday with #RPLceria. Cerita yg lain gw ceritain kapan" aja deh yaaaaa. Hehehe :D


Selesai ngambil hadiah lomba Web di Paramadina, anak" langsung pada minta traktir semua. Mulai dari anak" RPL, kelas, sampe anak" Pramuka semua pada minta traktiran. Ckckck. Kalo anak RPL sih emang masuk daftar. Tanpa mereka semua yaaa gw juga gak bakal menang. Lah kerjaan gw nanya" terus sama mereka semua. Hahaha.


So finally, anak" #RPLceria pergi ke Botani. Ada gw, Preschian, Ayodya, Ficky, Idan, Auvy, Adam, dan Fauzan. Karena motor gak cukup, si Auvy, Adam, sama Ayodya terpaksa naik bis. Kocaknyaaaa, si Auvy yg gak bawa motor malah bawa helm. Hahaha. Akhirnya tuh helm dikasih ke gw deh. Dan kadang" gw pake, gw lepas. Habis berat banget tuh helm di kepala gw. Mana gede banget lagi.

Nyampe Botani, langsung go to XXI. Sempet bingung milih antara Clash of Titans sama How To Train Your Dragon. Gw sih lebih prefer sama How To Train Your Dragon. Penasaraaaan. Dan akhirnya kita nonton How To Train Your Dragon.


Tadinya. Nih sekali lagi ya, tadinya, si Auvy nraktir nonton, dan gw nraktir makan. Eh sialnya, si Auvy cuma dikasih 100ribu sama emaknya. Sedangkan tiketnya aja 20ribu, dikali 8 orang anggota RPL aja, duit dia gak cukup. Ya udah, daripada ga jadi nonton, gw bayarin setengahnya. Jadi bayar nonton 50-50 sama si Auvy.
Karena ngambil yang jam pertama, kita nunggu cuma sebentar sih. Gw yg tiba" pengen makan roti, akhirnya memutuskan untuk beli roti dulu di BreadTalk. Eh ternyata si Idan juga mau, dan dia nitip sama gw. Oke, gw ditemin sama Preschian langsung ke BreadTalk.

Nyampe sana, gak enak banget kalo ntar cuma gw sama Idan yg makan roti. Akhirnya, gw kembali berbaik hati buat beliin anak" RPL roti juga. Dan si Idan juga gw beliin. Udah selesai beli roti, gw nunggu diluar. Kalo gw bawa masuk ke XXI, yg ada disita sama petugasnya. You know-laaah. Hahaha. Akhirnya kita makan roti diluar XXI. Pas lagi asik makan, eh si Ayodya nyadar ada orang yg lewat mirip banget sama Auvy. Lagi sama" pake headset. Eh pas gw sama Ficky merhatiin, emang bener. Mirip banget! Huahahaha. Sabar aja, vy. Mungkin emang muka lu pasaran. Hehehe (Becandaaa. Ngambek lagi dah nih anak ntar. Peace, vy) :D


Filmya seruuu. Kereeen. Coba nonton yg 3D, bakal lebih seru lagi tuh. Hehe. Gw yg akhir" ini kebiasaan tidur larut banget, sempet ngantuk juga sih. Tapi untungnya gw gak ketiduran di bioskop. Hahaha. After watched, we go to mosque for pray Dzuhur. Habis solat, langsung dah pada minta makan. Pas gw nanya mau makan dimana, si Idan nyuruh Solaria, Solaria. Yowesss, gw ngikut ajalah. Hahaha.


Pas lagi diperjalanan ke Solaria, gw baru sadar kalo si Adam ngilang entah kemana. Kebiasaan nih anak satu. Seneng banget ilang. Raib. Anak" bilang sih biarin aja. Ntar juga kalo laper, dia muncul. Hahaha.

Setelah cukup lama milih" makanan, pas baru mau mesen eh si Adam akhirnyaaaaa dateng juga. Langsung deh dia juga mesen. Sambil nunggu makanan, ya macem"lah kerjaan anak" #RPLceria. Ada si Idan yg asik main PSP dan Ayod yg ngeliatin, Ficky sama Auvy yg asik dengerin lagu sambil nyoret" kertas promosi Flexi dengan tulisan #RPLceria WAS HERE (Gak lupa dengan tanda tangan para anggota dan gambar senyum imbisil. Hahaha), ada juga si Adam yg asik makanin saos (Yaa lu semua gak salah baca. Emang dasar sarap nih anak satu. Hehehe), dan ada gw sama Preschian yg asik ngeliatin aja (Emang cuma kita berdua aja yg kayaknya paling normal. Huahahaha).

Pertama" minuman mulai berdatangan. Setelah dihitung, anak" baru sadar kalo kelebihan satu. Tadinya mau dibalikin, tapi kita semua malah lupa. Dan pada akhirnya, tuh minuman yg lebih diminum sama si Adam! Hahaha. Sarapnya si Adam muncul lagi. Dia nyampurin es teh manisnya pake saos (Dibilangin, lu semua gak salah baca kok! SAOS. S-A-O-S. Ckckck) yg lumayan banyak! Gw gak bisa ngebayangin rasanya bakal kayak gimana -_-"


Daaaan makanan yg ditunggu" akhirnya dateng juga. Satu persatu makanan mulai bermunculan. Dan kenapaaaaa harus makanan gw sama si Fauzan yg paling terakhir? Padahal yg nraktir aja gw. Hahaha. Seperti biasa, pas lagi makan, sama" nyicip makanan yg lain. Gw nyicip punya si Preschian, dia juga nyicip punya gw. Si Adam minta punya gw, tapi gw lupa minta punya dia (Soalnya udah habis semua!), si Adam nyobain juga punya Fauzan (Yang sebenernya sama kayak punya gw), Si Adam juga nyoba punya Auvy dan Ficky (Hmm, bener gak, dam?), terus punya Idan juga kalo gak salah dicicip sama Adam. Punya Ayod juga dicicip. Dan sayur yg nyisa di Preschian, dimakan juga sama Adam. Hmm kalo gak salah itu jugaaa yaaaa. Hahaha. Gilaaa Adam semua yg nyicip :p


Selesai makan, yaa kita still at Solaria. Alesannya sih nurunin nasi. Hahaha. Sambil duduk dan ngobrol", eh sarapnya si Fick, Auvy, dan Fauzan muncul. Awalnya sih dari si Fauzan. Dia iseng" bikin gambar muka pake sisa" sayuran yg ada di piringnya. Ditambah"in dah tuh sama si Ficky sama Auvy. Pake kwetiau-lah, wortel, saos, dll. Karena berasa kurang iseng kreatif, akhirnya ditambahin deh biar ada badannya, tangan, sama kakinya. Pake apa coba tebak? Pake pisau, sendok , sama garpu! Gak lupa kertas coretan #RPLceria WAS HERE sebagai bajunya. Dan sentuhan terakhir, PSP si Idan dan headset Auvy ditaro disitu. Hahahahaha. Dasar anak" yang sangat imbisil ceria :D

Habis dari Solaria, mampir dulu ke Gramed seperti biasa. Mulailah pada nyebar. Ada yg ke komik, ada yg liat" majalah bokep, ada yg cuma numpang duduk buat main PSP Idan (pelakunya Fauzan!), ada juga gw yg sempet ketiduran, macem" deh. Hahaha. Dari sekian banyak anggota #RPLceria, yg beli buku cuma si Ayodya doang! Wkwkwk.

Hmm karena waktu telah sore, perut telah kenyang, dan dompet gw telah tipis, akhirnya kita semua memutuskan untuk cabut!
Si Adam kembali menghilang, gw pulang sama Preschian, Ficky sama Idan, dan Ayod sama Ficky. Auvy? Dengan sangat terpaksa dia balik sendiri naik bis. Dan kocaknyaaaaaa, dengan menenteng helm! Hahaha. Kasian juga sih sendirian gitu, tapi mau gimana lagi, masa iya bonceng 3? Baru keluar Botani juga langsung ditilang. Hehehe.

Preschian nganterin gw sampe depan gang. Sekalian si Ficky mau nebeng sama Preschian gara" rumahnya satu arah. Jadi dia gak ngeluarin ongkos. Bener" deh nih anak. Hahaha. Pas turun dari motor, eh si Idan sama Ficky yg nyampe duluan, ngasih tau kalo ada pelangi. Pas gw liat, eh iya bener. Hoaaaa keren".


Pas nyampe rumah, gw langsung naro tas, dan duduk di depan teras sambil ngeliatin pelangi. Gak lama eh dipanggil bokap suruh masuk, ternyata udah Maghrib. Sayang banget, padahal masih pengen liat. Jarang banget sih liat ada pelangi :)


FUN, FUN, FUN, FUN, AND FUN! Yeah, itulah yg dirasain selama jalan" sama anggota #RPLceria. Lain kali kita jalan" lagi ya, gan! Oh ya dengan catatan, jangan dompet gw lagi yg dibikin tipis! Gantian! Hahahahaha.


Well, segitu dulu deh yg bisa gw update. Nanti gw bakal ceritain soal UTS dan cerita kemping anak" kelas Unggulan. Yup! Rencana awal sih kempingnya besok. Tapi tadi gw denger" mau diundur jadi minggu depan. Huuuuuuu. Ngeselin abis. Pokoknya, wait ours story, ya! Ciao!


PS: Here's some pictures when #RPLceria members on holiday :)


Karya sastra anak" #RPLceria
Provokator utama: FIcky dan Auvy

Awalnya sih si Fauzan cuma iseng bikin kayak gini

Entah kenapa berakhir seperti yg diatas ini. Haha



@ Solaria

Btw, gw punya foto favorit alias foto yg paling gw suka pas jalan sama anak" #RPLceria kemaren. Thanks to Auvy yg tumben"nya isengnya ada gunanya juga :D
Here's the pic:


Yes, that's me and Preschian ^^