09 November, 2009

News!

Good afternoon, all! Whats up? Hahaha. Btw, dimanapun anda berada, baik yang sedang baca blog ini sambil duduk, nungging, kayang, push-up, atau dengan bermacam-macam gaya, saya harap anda baik-baik saja! Mau cerita nih. Tapi bingung mau mulai dari mana ya. Banyak sih yg mau gw ceritain. Hehehe. Well, mari gw berbagi beritanya satu persatu!

First News
Minggu kemaren gw ikut Speech Contest antar kelas, dan ternyata gw masuk Final! Alhamdulillah. Bukan cuma gw yang lolos ke babak final. Lumayan banyak dari kelas X Unggulan 1 yang lolos ke final. Ada Mharsya dan Tyas yang ngewakilin Story Telling, dan ada Fina di Debate! Alhamdulillah again, and again. Maybe that's good news, but there're some bad news. Finalnya itu, BESOK! Erghhhh, dan gw dapet nomor urut P-E-R-T-A-M-A! Ya, pertama! Kesatu! Udah ah, jangan diulang lagi. Intinya, gw bakal jadi, istilahnya, pembuka acara! Yeah, that's! Hmmm, kabar buruknya bukan cuma itu, ada lagi. FYI, gw baru bikin pidato hari Minggu, dan besok gw harus udah hapal naskah pidato itu. Huft, I hope I can.

Second News
Little shock. You know? I got 100 in Math test last week! OMG. I can't believe that. There's still one question in my mind, 'is it real?'. Ya, berita baik ini sedikit membuat otak gw jernih. Tadinya, otak gw rada" butek gara" mikirin final lomba besok. Masih tetep gak percaya dapet nilai sempurna di ulangan Mtk. Padahal gw ngerjain ulangan itu udah pusing banget. Gw malah berpikir, palingan juga remedial. Tapi ternyata, nggak! Hahaha. Thanks, God :)

Third News
Perasaan ada lagi deh yang mau gw ceritain. Tapi kenapa sekarang jadi lupa. Okay, wait. I know! Mulai sekarang gw ikut Physics Student Club. Yeah, Fisika Club! Kumpulan anak" yang pasti pada pinter" di bidang Fisika, and maybe, expect me. Mudah"an gw gak salah ambil ekskul deh. Aminnnnn.

Fourth News
Selain ikut Fisika Club, sekarang gw juga ikut Kopasus IT. Mungkin pada bingung Kopasus IT itu apa. Itu adalah salah satu kegiatan di Pesat, sekolah gw. Jadi, di Kopasus IT itu ada beberapa divisi. Ada TKJ (Teknik Komputer Jaringan), RPL (Rekayasa Perangkat Lunak), dan Multimedia. Nah, kebetulan gw ikut di divisi Multimedia. Niat awal gw ikut Kopasus IT tuh mau banget belajar fotografi. Tapi, lama kelamaan, gw tertarik juga jadi penyiar radio. Dan yeah, sekarang gw jadi penyiar radio sekolah! Hahaha. Dan tau nama udara gw siapa? Ayo tebak, tebak. Hmmm nama udara gw itu Acil! Wkwkwk, pada akhirnya nama ejekan gw di kelas, ada gunanya juga :)

Fifth News
Tangan gw udah pegel. And I think, this is the last news. Btw, gw ngetik postingan ini sambil siaran. Jadi maaf ya kalo rada" gak jelas, gak nyambung, atau mungkin, membuat anda semua bingung. Hahaha.

Oh iya lupa. Pray for me yeah, guys! Wish me luck for tomorrow.
See you!