30 November, 2009

Random Again!

Lagi mau cerita nih. Tapi, sebelum nyeritain itu semua, gw mau ngucapin,
Happy World AIDS Day!
Live Strong!

Talk about support the AIDS Day, dari kemaren di sekolah gw disuruh pake pita merah. Tapiii, kelas gw gak adapet pita merah! Geezzz. Why? Gw juga gak tau. Akhirnya gara" iri ngeliat yang lain pake pita merah, anak" di kelas gw jadi banyak yang malakin pita merah deh haha. Gw? Of course me too. Gw sih gak malak ya, cuma minta pita merah yang 'kebetulan' lagi di pake sama Pak Iyan. Itu juga bukan gw yang mintain, tapi si Eliza hehehe. Si Desi malah punya lebih dari 3 pita. Gak tau deh dia mintain punya siapa aja haha.

Gak kerasa minggu depan gw udah mau Ulangan Akhir Semester 1 lagi nih. Kalo mau sedikit hiperbolis nih ya, perasaan baru kemaren deh gw MOS, kok sekarang udah mau Ulangan Akhir Semester 1 aja ya? Hahaha. Busy? Really of course. And guess what? I've Japan, Religon, English, and Economic test for tomorrow! For God's shake, 4 examination in one day? Kill me aja deh -,-

Hmm another story. Oh ya! Waktu hari Senin kemaren kan ada pelajaran komputer tuh. Nah, ada tugas baru yang dikasih sama Bu Asih. Tugasnya disuruh buat blog dengan minimal 3 postingan harus ada! Hahahaha. Bukannya gw seneng diatas penderitaan orang lain ya. Tapi gw seneng, soalnya gw gak usah repot" bikin blog lagi dan nulis" 3 postingan. Udah banyak kok hahaha. Seenggaknya, beban tugas gw berkurang dikit kan? Disaat anak" yang lain sibuk bikin blog, gw bisa santai dengan ngerjain tugas yang lain. Gini" masih banyak tugas gw yang belum gw kumpulin. Parah banget deh ah.

Belum selesai gw nulis nih postingan, baru inget sesuatu. Kalo gak salah besok ada test out Sejarah deh. Tapi besok apa bukan ya? Parah banget nih kalo besok. Wait, tadi ada komen dari Mharsya, dia bilang sih kalo test out Sejarah itu hari Kamis. Huftt. Syukur deh.

What next? Oh iya. Sekarang di kelas gw udah ada silsilah keluarga gitu deh. Jadi ada yang jadi opa, oma, kakek, nenek, opung, tante, om, ayah, ibu, ade, kakak, abang, dan lain" deh haha. Tebak gw jadi apa? Sebenernya gak usah ditebak juga udah banyak yang tau kali ya gw bakal jadi apa. Yeah, gw jadi ade. Dan catatan: yang paling kecil! Gw gak punya ade lagi. Erghhh. But it's okay. Ada silsilah itu jadi bikin kelas tambah rame hahaha. Kalo di kelas, Ayah gw itu Sigit, Ibu gw itu Nadia. Rio and Urfan as my brother, and Fina as my sister hahaha.

Okay, si Al-Fath baru dateng di depan gw. Dan dia bilang ada ulangan Multimedia hari ini. Arghhh gw lupaaaaaaaaa. Parah banget ah. It's time to say good bye!
See you, guys! Ciao!

PS: Selamat Hari Raya Idul Adha yaaaaa :)
(I know, that's too late. But late is better than never said that, right? Hehe)