19 February, 2010

I think...

Yayyyy! Finally I got holiday, guys! Ya walaupun cuma 3 hari sih. Tapi dapet libur 3 hari tuh gak ‘cuma’ buat gw dan semua yang sekolah di Pesat.

Well, liburan 3 hari berasa kayak gak libur. Bayangin aja nih. Libur 3 hari, tapi tugas yang dikasih sama guru-guru tuh kayak gw dapet libur seminggu. Perlu gw sebutin satu-persatu? Here: Sejarah bikin TTS, 20 mendatar-20 menurun. Bahasa Indonesia bikin TTS, 15 mendatar-15 menurun. Matematika tugas yang ada di blog. Bahasa Ingris cari Narrative Text, next week re-tell without text! Fisika tugas LKS. Bahasa Indonesia bikin sinopsis buat buku Perpustakaan. Dan masuk sekolah nanti, Ulangan Bahasa Indonesia dan Sejarah telah menanti. See? Numpuk banget itu tugas gw. Huhuhu.

Okay, okay, jangan ngomongin tugas deh. Gw udah males banget. Hmmm talk about holiday nih ya, waktu hari Rabu kemaren gw sama anak” RPL jalan bareng lohhh. Simpel sih, cuma nonton, makan, dan seru”an tentunya.

Tapi jalan bareng anak” RPL emang gak kalah sarapnya sama jalan bareng anak” Pramuka. Ada aja deh kelakuan yang bikin ketawa. Mulai dari freaknya si Ficky yang turun dari motor pas lampu merah, isengnya si Auvy mencet” lift, kelakuan si Idan sama Fauzan yang gak kalah sarap, dan si Ka Preschian yang jadi ikut”an gila. But that was so fun! I’m so happy yesterday :)

Well, I’ve another story. Gw juga bingung sih sama perasaan yang gw rasain sekarang ini. Entahlah, but I think I’m falling in love with someone. (Kalo anak” Pramuka atau anak” kelas gw pada baca ini, pasti langsung pada rame deh)

Yeah, I think I’m crazy. Gw juga gak tau kenapa tiba” perasaan ini muncul. Yang jelas orang yang mungkin (tidak) beruntung itu adalah kakak kelas gw. Hahaha. Dia tuh orangnya baik banget. Care deh pokoknya. Dan dia juga punya wibawa sebagai kakak kelas. Itu loh yang gw suka. And you know, guys? Dia tau nempatin dirinya kapan harus jadi ‘senior’, dan kapan harus jadi temen sama adek kelasnya. Walaupun menurut gw sih, dia lebih suka menempatkan dirinya sebagai teman sama adek kelasnya.

Gw nyaman kalo ngobrol sama dia. Diajak ngomong apa juga nyambung. Dan yang bikin gw makin kaget waktu awal” kenal dia, tuh orang punya cukup banyak kesamaan sama gw. Kadang” kalo ngobrol sama dia tuh ada aja nanti kalimatnya yang buat gw kaget dan bilang, ‘Kok sama sih?’.

Akhir” ini gw mikirnya tuh, gw kagum apa suka sama nih orang? Kagum sama suka beda tipis sihhhh. Kagum emang bisa jadi suka. Tapi kalo cuma kagum, perasaan kayak gitu bakal cepet ilangnya.

Sekarang sih gw hanya bisa sekedar ngobrol sama tuh orang. Yeah, just like senior with junior, like brother and sister, like ‘friend’, not more. Gw terlalu takut buat ngomong sama tuh orang soal perasaan gw. Apa yang gw takutin? Sikapnya yang bakal berubah kalo gw ngomong jujur sama dia. Yup, itu yang gw takutin. Seenggaknya, dengan kayak gini gw juga udah seneng kok.

Playlist gw sekarang” ini gak jauh” deh dari perasaan yg gw rasain sekarang ini. Ternyata gini ya rasanya suka sama orang. Hahahaha. He’s make me crazier! Arghhhhhh rasanya gw pengen tuh orang tau kalo gw tuh suka sama dia. Tanpa perlu gw atau orang lain yang kasih tau dia. Kalo handphone gw ada sms, gw selalu berharap dia yang sms gw. Walaupun just for say ‘hello’.

Right, gw gak mau terlalu banyak nulis di sini deh. Bahaya. Hehehe. Kadang” kalo gw nulis sesuatu di Twitter aja, udah pada banyak banget deh yang rame. Padahal itu gak sampe 140 karakter. Lah ini? Bisa kacau kalo gw bongkar semua disini.

Hmm, gw jadi ngebayangin kalo ada anak Pramuka baca postingan gw yang ini. Bisa rame satu angkatan nih. Hahaha. Maklum ajalah. Dari sekian banyak anak Pramuka cewek, mungkin cuma gw yang susah buat kagum sama cowok. Dan jarang juga ada cowok yang bikin gw kagum sampe segininya.

PS: Satu lagu yang gw banget saat ini, Colbie Caillat – Fallin’ For You. Rekomendasi gw buat semua yang lagi fall in love. Hehehe.