23 March, 2010

Alhamdulillah :)

Yak, sebelum gw memulai postingan kali ini, gw mau mengucapkan ALHAMDULILLAH. Hmm kenapa? I'll tell you...,

Masih pada inget kan sama postingan gw yang ini? Yang gw bilang gw lagi sibuk ngurusin Website buat lomba di Paramadina itu lohh. Yup! Kemaren pengumuman siapa yg jadi juara. And guess what? Gw juara 1! Hoaaaa kok bisa ya? Sampe sekarang aja gw masih gak percaya -_-"

Seneng? Banget. Pokoknya Alhamdulillah banget deh. Hmmm pokoknya gw mau ngucapin terimakasih yg sebesar"nya ke Pa Muh. Kalo dia gak ngajakin gw buat nyoba ikut Workshop sama lomba di Paramadina, gw gak bakal punya pengalaman kayak gini. Dan tentunya, makasih buat anak" RPL Ceria! Ka Preschian, Auvy, Ficky, Idan, Fauzan, Adam, Ka Ayod, semuanya deh! Makasih buat waktu" para agan" semua waktu kita ngedit Web bareng". Pulang malem, segala macem. Makasih banget.

Special thanks maybe for Ka Preschian. Dia yg ngajakin gw juga pindah ke RPL daripada gw keluar Kopasus. Dia juga tuh yg sabar ngajarin gw dan anak" RPL yg lain pas ngedit Web. But I can't believe, kenapa dia gak menang coba? Hoaaa, padahal harusnya dia tuh yg juara 1. Bukan gw. (Serius deh, ka. Gw tetep nganggep lu yg juara 1. Not me)

Well, I just can said Alhamdulillah and thanks! :)