14 July, 2010

I don't know :'(

Hmm gak tau mau nulis apa. Tapi gw lagi pengen banget nulis. Gak enak juga ngeliat blog jadi (sangat) terlantar gini hahaha :p

Dari kemaren gw gak minat banget ada di rumah. Sebenernya sih minggu ini gw masih libur, soalnya ada MOPD di sekolah. Tapi karena gw jadi panitia yg bertugas masukin berita di web sekolah, jadi gw tetep masuk. That's better. Daripada sejak pagi sampe keesokan harinya gw cuma di rumah dengan suasana yang terkadang bikin gw mau nangis :'(

Gw juga gak ngerti kenapa. Awalnya sih gara" adek gw yg SMP. Dia bikin nyokap gw nangis. Dan tiba" berlanjut kesemuanya. Bokap diem, begitupun dengan gw dan kakak gw. Adek" gw yg paling kecil yg gak ngerti apa" juga cuma bisa diem.

Lama kelamaan, suasana di rumah gw makin aneh. Semuanya diem"an. Jarang banget pada ngobrol terus ketawa". Terkadang gw cuma bisa senyum dengan terpaksa ngedenger celetukan Sadam.

Pulang sekolah gw langsung ke kamar. Gw keluar cuma kalo dipanggil. Entah untuk makan, atau emang bokap sama nyokap minta tolong sesuatu. Setelah itu, gw balik ke kamar, tiduran, dan sms-an sama si jerapah. Hanya dengan sms-an sama dia gw bisa lupa suasana di rumah dan ketawa" sendiri ngeliat sms" dia. Tapi setelah selesai sms-an sama dia, gw kembali kepikiran sama suasana rumah yg aneh.

I don't know. Maybe that's the best answer that I can give, if there's someone ask me about the trouble. Yes, I don't know :'(