20 July, 2010

New, new, new!

Sebelum menulis postingan yang sebenarnya, gw mau bilang kalo gw nulis nih postingan dengan jerapah di samping gw (Gak, gw lagi gak nulis blog di kebun binatang kok). Dan kerjaannya gangguin gw terus. Mulai dari ikut"an ngetik, narik" bangku, dan keisengan lainnya -_-" (Oke, emang gak penting hahaha. Skip skip!)

Hello, fellas! :D
Gimana gimana hari pertama di kelas baru? Mudah"an kelasnya pada gak garing yaa. Hehe. Talk about my new class, not really different. Gw dapet temen" kelas yang sama waktu gw di kelas 1. Walaupun ada tambahan 3 anak baru :)

Bosen? Jangan ditanyaaa. Hahaha. Boong deh boong. Sekelas sama anak Unggulan 1 gak bakal bikin gw bosen. Rusuh! Hmm, belajar dari pengalaman waktu kelas 1 saat menjadikan Bondan sebagai ketua kelas, anak" Unggulan 1 sepakat untuk tidak menjadikannya ketua kelas untuk kedua kalinya. Kesalahan terbesar dan terbodoh kalau menjadikan Bondan ketua kelas lagi. Hahaha. Akhirnya, anak" Unggulan 1 memilih Rio untuk dijadikan ketua kelas saat kami semua masih duduk di kelas X Unggulan 1, semester 1. Otomatis, saat kelas XI, Rio ditetapkan sebagai ketua kelas XI IPA Unggulan 1 secara paksa adil.

Anehnya, gw tiba" ditunjuk jadi wakil ketua kelas. Alasan Acha, hanya gw yg bisa menjinakkan anak" cowok! Hahaha. Sempet nolak sih, tapi mana bisa nolak bacotan si Acha dan Desi yg akhirnya membuat semua anak" setuju. Tapi gpp deh, Rio ketua kelas yg bertanggung jawab dan gw yakin, gak akan menyusahkan gw. Jadi gw masih bisa bersantai-santai sebagai pengurus kelas. Hahaha :D

Talk about the teacher, I really really really hate the English teacher! I want Miss Ika back :'(
Gw tau gw gak bakal bisa nerima pelajaran, kalau dari awal aja gw udah benci sama gurunya. But, you must believe me. If you meet this teacher, you'll feel the same like me and my friends. Untungnya, dia gak jadi wali kelas gw! Padahal udah deg"an aja pas awal masuk kelas dia yg pertama kali masuk! Mending Miss Ika kemana" deh -_-"

Kenapa gw gak suka? Jutek. Bawelnya nyebelin. Sok. The best words to describe her. Gw gak mau nyebutin namanya disini. Kalo ketahuan bisa kacau. Hahaha. She made the rules for hers class. Kayak gak boleh telat masuk, gak boleh telat ngumpulin tugas, dan gak boleh lainnya. Mana kalo itu dilanggar bisa minus 2. Huh! But guess what? On the 5th rules, she wrote that we must keep smile in hers class! HOW CAN MOM?
But hey, I think I can! If the English teacher is Miss Ika, atau dia ngilangin muka juteknya! Sumpah deh, jutek jutek jutek abis nih guru -_-"

Guru" yang lain? So far good. I like all of them (Yes, expect the English teacher!). Dan senangnyaaaaa wali kelas gw Bu Emma! She is very very very nice! Mudah"an bisa sabar deh jadi wali kelas XI IPA Unggulan 1. Hahaha.

Well, di kelas XI ini gw mau lebih rajin. Sedikit pesimis mengingat sifat jelek gw yg moody-an. Hehe. But I must! Nilai rapot gak boleh turun kalau gw mau PMDK! Dan mau gak mau, gw haru mertahanin rengking 1 gw juga. I hope I can!

So, it's the new chapter of ours life! Life must go on, right? Bismillah aja. Mudah"an di kelas XI ini akan baik" saja :)

PS: Si jerapah yg naik ke kelas XII, membuat gw dan dia akan jarang bertemu. Dia bakal lebih sibuk dengan les"nya, tugas"nya, dll. Well, So I am! Tapi komunikasi harus lancar, dan tentunya saling percaya aja. Mudah"an dia gak lupa kalau dia punya pacar. Hahaha. Pokoknya gak mau ganggu dia dulu. He must focus! Good luck, my giraffe :)